Kamis, 17 Desember 2015

KISAH LAMA


Foto ini diambil saat saya duduk di bangku SMA tepatnya di gang Suronatan Yogyakarta. Disana saya menetap untuk menimba ilmu selama kurang lebih 6 tahun. Masing - masing dari kami harus tinggal di asrama yang telah disediakan guna memperlancar hubungan sosial antar siswi dimana seluruh siswi berasal dari daerah yang berbeda-beda. Tempat ini sangatlah berkesan bagi saya, karena setiap harinya teman - teman sayalah yang mewarnai hari saya. Mereka bukan hanya sekedar teman, namun sudah seperti keluarga. Bagaimana tidak jika setiap harinya kami harus menghabiskan waktu bersama. Loyalitas kami tidak perlu diragukan lagi, seringkali kami lebih mengedepankan kebersamaan dibandingkan urusan pribadi.
Walaupun kami telah berpisah, namun kami tetap menjalin komunikasi satu sama lain. Bahkan sampai sekarang bisa dikatakan saya telah ketergantungan dengan keberadaan mereka. Maksutnya saya masih belum bisa lepas dari teman SMA. Kenyataannya, sejauh apapun saya melangkahkan kaki, tempat kembali adalah teman semasa SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar